10 Tahun Bimbel T-Time



Assalamualaikum..
Saya teringat, terakhir blog ini saya kunjungi tahun 2016. Entah bulan apa itu saya lupa. Kesibukan menyita habis waktu saya. Awal Bimbel T-Time berdiri di tahun 2013, seingat saya hanya ada 10 siswa yang saya bimbing setiap harinya.

Sepuluh tahun berselang, jumlah siswa bertambah 10 kali lipat, bahkan lebih. Sekarang setiap harinya, saya menangani 125 siswa. Terbagi menjadi beberapa jenjang kelas. Mulai dari siswa TK B, SD, SMP dan SMA. 

Hal itulah yang membuat saya nyaris tak punya waktu untuk mengutak-atik blog ini. Kesukaan saya akan dunia kepenulisan, seketika tergantikan dengan kesukaan yang lain. Mengajar! Ya, saya begitu menyukai dan menikmatinya.  

Banyak pengalaman mengesankan selama 10 tahun berkecimpung di dunia ini. Dinamikanya terkadang membuat perasaan saya ikut terbawa. Gembira, sedih, haru dan terkadang juga rasa jengkel. 

Inilah kami, yang akan terus berkembang, tumbuh lebih tinggi lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sisi Mistik dari Bride's Pool si Air Terjun Pengantin

Kartu "Octopus", satu untuk semua

Berburu Jejak Bintang di Avenue of Stars